Buku Tamu

Assalaamu ‘alaikum wr. wb.

Kami haturkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada sahabat-sahabat yang berkenan untuk mengunjungi blog “Jalan Mendaki“. Mohon maaf kiranya jika kami belum bisa membuka komentar di setiap postingan, dikarenakan keterbatasan ketidakmampuan kami dalam menanggapi komentar.

Kebahagiaan luar biasa buat kami jika sahabat-sahabat sudi untuk menorehkan sepatah dua patah kata di halaman ini.  Semoga Allah Ta’ala menyambungkan kita dalam sebuah persahabatan penuh cinta kasih.

Cinta adalah penyakit yang istimewa dan menyenangkan. Siapa saja yang mempunyai cinta dalam hati, maka akan mengetahui rahasia. Mereka akan melihat bahwa segala sesuatu adalah Kebenaran, dan bahwa segala sesuatu akan membawa kepada Kebenaran. Tak ada apa-apa selain Kebenaran. Dalam pengejawantahannya, mereka akan tertegun tak berdaya. Mereka akan tenggelam ke dalam Kebenaran. [Syaikh Muzaffer Ozak]

Dari Abu Hamzah, Anas bin Malik ra, menerangkan bahwa Rasulullah saw bersabda: “Tidak sempurna iman seseorang diantara kalian sehingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia menyintai dirinya sendiri”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Wassalaam,

Redaktur Jalan Mendaki

9 Tanggapan

  1. Salam Mas Mitra,

    Selamat atas terbitnya “Jalan Mendaki“. Semoga menjadi penguat kita bersama dalam menempuh perjalanan yang sulit nan sukar ini.

    Terus menulis ya Mas.

    Salam,
    Muhammad Noer

    • Wassalaam,

      Amin doanya. Perjalanan ini semakin lama semakin tak mudah. Godaan untuk berhenti atau belok semakin kuat. Semoga apa yang saya lakukan di blog ini membuat saya selalu ingat untuk terus mendaki. Dan blog “Jalan Mendaki” ini mudah-mudahan juga berguna buat para pendaki/pejalan.

      Semoga Mas Noer juga semakin kuat dalam melangkahkan kaki di jalan-Nya. Amin.

      Oya, Kalau Mas Noer punya artikel mengenai tashawwuf, boleh juga tuh di upload ke sini. Silakan kirim ke e-mail saya ya. Suwun. Kalo Mas Noer ada waktu dan mau ikutan menjadi kontributor/redaktur Jalan Mendaki, itu lebih baik lagi. :)

      Wassalaam,
      Mitro

  2. SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF …OYA,BISA TUKERAN LINK GA YAH…???
    HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM :roll:

  3. ass.wrwb…alhamdulillah..akhir nya ktemu jg..salam kenal..
    ada ungkapan..kalo saja umat islam indonesia bangkit..eksis..canggih..serius..maka islam di muka bumi ini
    “beres”….orang malaysia bilang islam indonesia bak macan tidur…kekuatan yang lagi tidur..,nah, ayo dong kita “BANGUN”…..!!!
    wassalam

  4. yth,akhi. syukron kasir, tapi saya kok belum bisa cari suatu kata “baligh” dan pengertiannya pada situs ini/ Afwan!

  5. Assalamu`alaikum Warahmatullah Wabarakaatuh

    Senang bisa menemukan blog ini, mengingatkan saya pada saat saya mulai ikut kajian SS. Saya bermimpi di depan saya ada jalan yang panjaaang dan mendaki. Dan saat itu saya harus memutuskan, apakah saya akan melanjutkan kajian atau berhenti. Alhamdulillah, sampai saat ini saya masih ikut kajian, terima kasih ya Allah …

    Terima kasih tulisan-tulisannya, jazakallah …

  6. ass ww salam kenal semoga jalan mendaki menjadi jalan bagi kita semua walau mendaki tetapi mendaki kepada Kebenaraan alangkah indahnya, salam, salam, salam, oom santi, santi oom, sadhu, sadhu, sadhu, syaloom, wass..ww.

  7. Assalaamu’alaikum Warohmatullooh…
    salam kenal, Hamzah Fansuri.

  8. assalaamu’alaikum..
    salam kenal, senang menemukan blog ini.
    kunjungi website kamu di http://www.tasrajuttulip.com

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: